Minggu, 30 Juni 2019

Jalankan Metode SEO dan Design Web Yang Tepat

Gunakan pos dengan hemat di seluruh halaman. Gunakan tag heading yang masuk akal. Terlalu banyak tag heading pada halaman dapat menyulitkan pengguna untuk memindai konten dan menentukan di mana satu topik berakhir dan yang lain dimulai. Menghindari Penggunaan tag heading yang berlebihan pada halaman. Judul yang sangat panjang. Menggunakan tag heading hanya untuk teks gaya dan tidak menyajikan struktur. Tambahkan markup data terstruktur. Data terstruktur21 adalah kode yang dapat Anda tambahkan ke halaman situs Anda untuk menggambarkan konten Anda ke mesin pencari, sehingga mereka dapat lebih memahami apa yang ada di halaman Anda. Mesin pencari dapat menggunakan pemahaman ini untuk menampilkan konten Anda dengan cara yang bermanfaat (dan menarik!) Dalam hasil pencarian. Itu, pada gilirannya, dapat membantu Anda menarik pelanggan yang tepat untuk bisnis Anda.

Langkah pertama adalah mencari tahu halaman apa yang ada di web. Tidak ada registry pusat dari semua halaman web, jadi Google harus terus mencari halaman baru dan menambahkannya ke daftar halaman yang diketahui. Proses penemuan ini disebut merangkak. Beberapa halaman dikenal karena Google telah menjelajahinya sebelumnya. Halaman lain ditemukan ketika Google mengikuti tautan dari halaman yang diketahui Designer Webs 62 ke halaman baru. Masih ada halaman lain yang ditemukan ketika pemilik situs web mengirimkan daftar halaman (sitemap) untuk dijelajahi oleh Google. Jika Anda menggunakan host web yang dikelola, seperti Wix atau Blogger, mereka mungkin meminta Google untuk merayapi setiap halaman yang diperbarui atau baru yang Anda buat. Untuk perubahan pada satu halaman, Anda dapat mengirimkan URL individual ke Google. Dapatkan halaman Anda ditautkan oleh halaman lain yang sudah diketahui Google. Namun, berhati-hatilah bahwa tautan dalam iklan, tautan yang Anda bayar di situs lain, tautan dalam komentar, atau tautan lain yang tidak mengikuti Pedoman Webmaster Google tidak akan diikuti.
   
Jika Anda meminta Google untuk merayapi hanya satu halaman, jadikan itu sebagai beranda Anda. Halaman beranda Anda adalah halaman paling penting di situs Anda, sejauh menyangkut Google. Untuk mendorong perayapan situs yang lengkap, pastikan bahwa beranda Anda (dan semua halaman) berisi sistem navigasi situs yang baik yang menghubungkan ke semua bagian dan halaman penting di situs Anda; ini membantu pengguna Designer Webs 66 (dan Google) menemukan jalan mereka di situs Anda. Google tidak menerima pembayaran untuk menjelajah situs lebih sering, atau memberi peringkat lebih tinggi. Jika ada yang memberi tahu Anda sebaliknya, mereka salah. Setelah halaman ditemukan, Google mencoba memahami tentang apa halaman itu. Proses ini disebut pengindeksan. Google menganalisis konten halaman, katalog gambar dan file video yang tertanam pada halaman, dan mencoba memahami halaman tersebut. Informasi ini disimpan dalam indeks Google, sebuah database besar yang disimpan di banyak, banyak (banyak!) Komputer. Untuk meningkatkan pengindeksan halaman Anda:

Buat judul halaman pendek dan bermakna. Gunakan judul halaman yang menyampaikan subjek halaman. Gunakan teks daripada gambar untuk Designer Webs 64 menyampaikan konten. (Google dapat memahami beberapa gambar dan video, tetapi tidak sebaik ia dapat memahami teks. Minimal, beri catatan pada video dan gambar Anda dengan teks alternatif dan atribut lainnya yang sesuai.) Ketika pengguna mengetik kueri, Google mencoba menemukan jawaban yang paling relevan dari indeksnya berdasarkan banyak faktor. Google mencoba menentukan jawaban dengan kualitas tertinggi, dan mempertimbangkan pertimbangan lain yang akan memberikan pengalaman pengguna terbaik dan jawaban Bali Web Developer yang paling tepat, dengan mempertimbangkan hal-hal seperti lokasi, bahasa, dan perangkat pengguna (desktop atau telepon). Misalnya, mencari "bengkel sepeda" akan menunjukkan jawaban yang berbeda untuk pengguna di Paris dibandingkan dengan pengguna di Hong Kong. Google tidak menerima pembayaran untuk memberi peringkat halaman lebih tinggi, dan peringkat dilakukan secara terprogram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...