Senin, 01 April 2019

Mengunjungi Bali Tak Ada Matinya

Warna-warna yang dicampur dari perairan yang berbeda dengan kadar garam yang bervariasi .. Tempel di setiap sudut untuk menjaga setan di teluk. Semua tempat suci menyoroti arsitektur yang indah. Pernyataan menyenangkan ini bukan fantasi. Jika Anda ingin melihat surga ini, Anda harus mengunjungi Bali. Bali kaya akan batu karang. Ia memiliki 500 varietas karang. Lingkungan sekitar dikombinasikan dengan kalsium karbonat di bawah air mengarah pada pembentukan batu karang. Bali kaya akan keanekaragaman hayati laut dan juga merupakan pusat utama pelestariannya. Salah satu candi paling terkenal di Bali adalah "Pura Besakih". Ini dikenal sebagai candi induk dan terletak di Bali Timur. Ini adalah salah satu candi terbesar dan sakral di Bali. Dibangun antara abad 10 - 14 M dan merupakan kuil negara dari Dinasti Gelgel. Candi ini memiliki 6 tingkat dan terletak di ketinggian 3000 kaki di lereng Gunung Agung.

Saat memasuki kuil, Anda dapat melihat pintu kecil dan menarik Kemudian tangga naik melalui gerbang terbelah ke halaman utama. Ada sekitar 23 kuil kecil yang terletak di dalam kompleks kuil, termasuk kuil-kuil Tritunggal Brahma, Wisnu dan Siwa. Menurut kepercayaan spiritual orang Bali, ini adalah candi paling suci. Setiap tahun sekitar 72 perayaan diadakan di kuil ini. Selain objek wisata utama di pulau ini, kita bisa melihat banyak kuil kecil, pantai seperti Kuta, Nusa Dua, Gunung Batur untuk trekking, bersenang-senang dengan monyet di Hutan Kera, perkebunan kopi, Museum, Sawah Bertingkat, petualangan selam dll. Menariknya Rental Mobil Lepas Kunci 88 Pulau Bali memiliki sekitar 20.000 candi. Bali telah mendapat penghargaan sebagai tujuan wisata dan liburan terbaik. Terakhir, Mengunjungi Bali seperti memasuki dunia yang indah. Tidak ada keraguan tentang mendapatkan pengalaman indah dan bahagia dari Isand dari ribuan Puras.

Itu tergantung pada apa yang Anda cari. Jika Anda ingin mabuk dan cabul, cobalah Patong. Jika Anda mencari pasir putih bersih, naiklah feri ke Lombok. Jika Anda mencari sejarah arsitektur, ikuti penerbangan ke Roma. Bali memiliki semua hal di atas dan banyak lagi. Ini memiliki mistisisme budaya Jawa Pra-Islam, sejarah arsitektur Angkor Wat, Pasir putih Phuket yang murni, kekayaan kuliner Asia Tenggara, Rental Mobil Lepas Kunci 90 keindahan pemandangan Bhutan, dan pijatan terbaik di sisi Swedia ini. Pulau ini menggabungkan semua hal di atas dalam pulau tropis yang dipanggang matahari lengkap dengan sawah hijau subur, pasar hippy, orang-orang tersenyum ramah yang tidak mencoba untuk merobek Anda, matahari terbit yang indah dan matahari terbenam, gunung berapi indah, lautan biru , pantai pasir hitam vulkanik, tempat belanja yang bagus, dan bir murah. Bukan kebetulan bahwa saya dan istri saya memilih Bali untuk foto pernikahan dan bulan madu kami. Jika Anda berada di sana saat matahari terbenam, awan besar kelelawar akan terbang sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Ulun Danu, kuil di atas gunung berapi. Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi sebenarnya ada seorang pria yang tersembunyi di bagian bawah kapal. Bali dinilai terlalu tinggi jika Anda berpikir bahwa Kuta adalah Bali. Saya kenal beberapa orang yang terus berbicara betapa buruknya Bali setelah menghabiskan 3 malam di Kuta tanpa niat menjelajahi pulau. Ketika saya bertanya bagian mana dari Bali mereka berada? Jawabannya tidak mengejutkan, Kuta. Saya tidak mengatakan Kuta itu buruk, sebenarnya menawarkan sewa mobil bali lepas kunci apa saja untuk segala jenis kebutuhan wisata. Anda memiliki pantai, Anda dapat makan dengan mudah hingga pengalaman bersantap kelas atas, segala jenis hiburan, dari jung hingga toko berseni, jadi yang Anda tanyakan kemungkinan besar ada di sana. Sebagian besar orang Indonesia membenci Bali karena mereka kurang memahami Bali. Diserang pada makanan non Islami alias Halal yang tidak tersedia dibawa ke media baru-baru ini tetapi saya tidak yakin apakah mereka benar-benar pernah mengunjungi Bali atau mengalami Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...