Selasa, 05 Maret 2019

SEO Menargetkan Pencarian Jangka Panjang

Ini karena tidak banyak pesaing Anda yang mencari istilah pencarian jangka panjang ini, dan ini buah yang lebih rendah. Mereka semua ingin peringkat untuk istilah pencarian besar dan menarik, Anda tahu, mari kita gunakan contoh terapis pijat lagi. Tapi mungkin ada 100 situs web +, apakah itu lokal, hanya klinik terapi pijat satu orang kecil, atau apakah itu besar, semua orang ingin peringkat untuk istilah pencarian itu. Tetapi yang tidak mereka lihat adalah semua istilah pencarian lain yang dicari orang. Jenis-jenis istilah pencarian, tidak ada yang membuat konten untuk mereka, atau mungkin ada beberapa, tetapi seberapa baik ditulisnya, dan apakah Anda pikir Anda dapat memperbaikinya? Ada orang yang mencari istilah-istilah itu dan jika Anda dapat mengunjungi situs web Anda dan halaman itu di depan orang yang mencari mereka, Anda akan membantu mereka, dan Anda akan memiliki banyak lalu lintas yang datang ke situs Anda. Jadi, sekali lagi, ini adalah bagian dari strategi roda sepeda yang kami sebut ketika berbicara tentang konten.

Beranda adalah bagian tengah dari roda sepeda, tetapi semua halaman lain yang menargetkan istilah pencarian jangka panjang ini, itu adalah jari-jari, dan semakin banyak jari-jari yang Anda buat, semakin banyak lalu lintas web yang Anda hasilkan. Tapi, jari-jari ini memiliki sedikit kompetisi, jadi Anda akan melihat banyak hasil cepat datang kepada mereka. Salah satu klien kami adalah di industri renovasi rumah, kami telah menulis artikel berdasarkan setiap renovasi, baik itu dapur, kamar mandi atau ruang bawah tanah yang berbicara tentang biaya. Jadi, kami SEO Rank 83 punya tiga artikel di sana yang menargetkan. Dan halaman-halaman itu sendiri menghasilkan hampir 15% dari lalu lintasnya, jadi di luar situs webnya, dia mendapatkan yang lain, Anda tahu, 15% lebih banyak lalu lintas yang datang ke situs webnya melalui halaman-halaman itu. Saat Anda melipatgandakan semua halaman itu, Anda akan melihat semakin banyak lalu lintas. Waktu yang dihabiskan untuk membuat halaman-halaman itu tidak akan membawa Anda lebih banyak.

Ini tergantung pada seberapa baik Anda ingin itu terdengar dan tergantung pada jenis konten lain yang ingin Anda promosikan sekali orang itu ada di halaman arahan itu. Tingkatkan Waktu Pengunjung Di Situs Web Anda. Jadi, sekali lagi, Anda tahu, jika Anda menulis banyak konten, Anda terhubung ke semua konten hebat lainnya untuk menjaga orang-orang di situs web Anda. Anda tahu, seluruh tujuannya adalah untuk tidak hanya mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda, tetapi juga untuk menjaga orang-orang ini di sana dan membuat mereka tetap terlibat. Jadi, membuat informasi SEO Rank 95 yang berharga dan menautkannya dari semua halaman yang Anda buat. Dan itulah keseluruhan tujuannya; Anda ingin membuat orang di situs web Anda selama Anda bisa. Jadi, waktu yang dihabiskan untuk membuat halaman ini sangat sedikit, tetapi pengembalian investasi dari mereka sangat besar. Jadi, sedikit saja  Saya ingin memberi tahu semua orang betapa mudahnya, SEO Rank 74 itu hanya sedikit investasi waktu dan energi Anda dan untuk menjelaskan bahwa ketika Anda membuat konten ini, apakah itu sebuah posting blog, atau artikel, di situs web Anda, tidak pergi ke mana pun.

Istilah pencarian berekor panjang berkisar antara tiga hingga tujuh kata dalam istilah pencarian. Itu adalah istilah pencarian berekor panjang. Jadi, saat Anda membuat lebih banyak konten, apakah itu posting blog, apakah itu artikel, itu tidak masalah, itu adalah hal yang sama, itu adalah halaman web di situs Anda yang menargetkan istilah pencarian jangka panjang, Anda akan melihat banyak lalu lintas datang ke situs web Anda. Dan seperti yang saya katakan, kami menganalisis situs klien kami karena kami menulis jenis konten ini untuk mereka, kami ranksatu menyarankan mereka untuk menulis konten yang mengatakan, Anda tahu. Anda mungkin daftar tiga pesaing dan Anda mungkin juga daftar diri Anda sendiri dan berkata ‘hei, kami juga cukup bagus, pelajari lebih lanjut tentang kami. Waktu yang dihabiskan untuk membuat itu sangat minim, Anda tahu, mungkin butuh maksimal lima jam jika Anda benar-benar ingin menulisnya dengan baik, dan jika Anda benar-benar ingin melakukan riset dan jika Anda benar-benar ingin membuat yang bagus elemen desain untuk membuatnya menarik secara visual, tetapi lima jam berjalan jauh dalam skema keseluruhan hal, dan saya akan memberi tahu Anda mengapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...