Senin, 11 Maret 2019

Memanfaatkan Potensi Twitter Real-time Untuk SEO

Ini memberi Anda dampak tambahan pada replay; seringkali bahkan lebih besar dari hidup. Facebook ingin pemirsa terbiasa menonton video langsung, jadi mereka menunjukkannya kepada banyak pemirsa Anda. Semakin banyak orang yang melihat konten hebat Anda, semakin banyak orang akan membagikannya. Jadi, Anda akan memiliki dampak yang lebih besar. Fitur Utama dari Facebook Live. Anda dapat menyiarkan langsung ke Facebook dari ponsel cerdas atau tablet menggunakan kamera dan mikrofon bawaan perangkat Anda. Atau tambahkan mikrofon plug-in untuk audio yang lebih baik. Anda dapat memasukkan judul yang menarik sebelum Anda memulai siaran langsung. Pengikut dapat berlangganan video Anda dan diberi tahu saat Anda ditayangkan. Anda akan dapat melihat jumlah orang yang menonton video langsung. Reaksi Langsung membantu Anda mengukur bagaimana siaran Anda. Pemirsa dapat berkomentar, baik selama siaran Anda, dan setelah fakta ketika mereka menonton tayangan ulang.

Anda dapat membaca dan merespons secara lisan komentar tertulis pemirsa dalam obrolan yang muncul saat siaran langsung Anda. Setelah siaran, itu tetap di halaman Anda kecuali Anda menghapusnya. Anda dapat kembali ke komentar dan menanggapi siapa pun yang mungkin Anda lewatkan atau yang menonton dan berkomentar selama pemutaran ulang. Kiat untuk Siaran Facebook yang Berhasil. Siarkan pada Halaman dan bukan profil Anda. Di facebook, kami memiliki semua orang yang terhubung dengan Jateng SEO 27 kami yaitu keluarga, teman, klien, tetangga, kenalan, dll. Tidak semua teman facebook akan tertarik pada feed langsung Anda jika itu dari topik tertentu. Pada halaman, orang-orang dengan minat yang sama akan tersedia. Karena itu kami sarankan untuk menggunakan halaman Anda di Facebook untuk disiarkan. Dengan demikian orang lain tidak akan terganggu & Anda dapat terlibat lebih efektif dengan pemirsa Anda. Buat Video Cukup Panjang untuk Ditempel. Semakin lama siaran, semakin banyak orang yang dapat bergabung dalam arus, dan menyebarkannya ke teman-teman mereka.

Facebook sendiri merekomendasikan bahwa video ditayangkan setidaknya selama 5 menit, dan banyak penerbit dan tokoh publik telah melampaui batas waktu baru-baru ini. Siaran langsung Facebook dapat sampai 4 jam. Gunakan dengan benar untuk meningkatkan pemirsa Anda & melibatkan mereka. Durasi yang lebih lama memungkinkan pemirsa untuk mengundang teman-teman mereka. Ini meningkatkan jangkauan Anda. Perlihatkan Sesuatu yang Sangat Menarik. Saat streaming langsung, mungkin sulit untuk mendapatkan keseimbangan yang tepat antara menjadi menarik dan tetap hidup cukup lama untuk Jateng SEO 18 membangun audiens. Gangguan dalam koneksi Wifi & sudut kamera harus dihindari. Halaman selebriti memiliki awal yang baik ketika datang untuk mengumpulkan audiens untuk aliran live mereka - nama mereka sering cukup untuk menjamin audiens yang penuh perhatian, bahkan jika itu adalah rekaman yang secara objektif membosankan. Penerbit perlu berupaya lebih keras untuk memastikan bahwa apa yang mereka hasilkan hits target audiens.

Sementara ada aliran yang sedang berlangsung, bereaksi terhadap pemirsa harus menjadi prioritas. Orang lain dari tim media sosial harus bertugas untuk memilih pertanyaan dan komentar terbaik untuk disebutkan selama siaran langsung, dan untuk melihat bagaimana orang bereaksi terhadap berbagai bagian siaran, untuk mencoba dan mempelajari konten apa yang melibatkan pemirsa. paling. Promosikan Jasa SEO Jateng siaran Lintas Platform Media Sosial. Memberitahu sisa koneksi media sosial Anda bahwa siaran langsung akan dimulai selalu merupakan ide yang baik. Bagi sebagian besar pemirsa seluler, ini adalah pergantian sederhana antara aplikasi. Penerbit khususnya dapat memanfaatkan potensi Twitter real-time di sini dengan menggunakan tagar trending untuk mendapatkan lebih jauh dengan pesan mereka. Dorong Pemirsa untuk Berlangganan dan Terlibat. Selalu kunci untuk memastikan Anda akan memiliki pemirsa di waktu berikutnya, ingatkan pemirsa untuk berlangganan feed Anda untuk mendapatkan pembaruan di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...