Rabu, 27 Maret 2019

Dekorasi Membutuhkan Petunjuk Dari Landasan Yang Tepat

Cara terbaik untuk memasukkan warna Pantone tahun 2017 di rumah Anda adalah melalui aksen. Dan saat Anda memikirkan aksen, pikirkan juga nuansa hijau dan cetakan yang solid! Meskipun mereka mengatakan cetakan dan wallpaper dengan daun besar sudah habis, saya pribadi cukup menyukainya dan berpikir bahwa secara moderat mereka akan bekerja dengan baik di 2017 juga. Anda juga bisa mendapatkan keteduhan dengan duvet, tirai, permadani dan lemparan. Bukti bodoh dan tidak pernah ketinggalan zaman adalah cara mendapatkan penghijauan di rumah Anda, ini semua tentang mendapatkan tempat terbuka! Dapatkan inspirasi dari Justina Blakeney yang menjalankan blog jungalow terkenal untuk beberapa inspirasi bohemian tentang cara menggabungkan tanaman di rumah Anda atau mengunjungi blog theurbanjungle yang menginspirasi kami dengan ide-ide tentang tanaman yang dilakukan dengan gaya apartemen minimalis. Atau pergi India dan memamerkan kuningan warisan Anda dengan menambahkan satu atau dua tanaman di dalamnya.

Saya suka mencari makan. Dan saya pikir saya belum membeli buket dalam waktu yang lama berkat tanaman hijau di sekitar saya yang tidak pernah gagal untuk menyenangkan. Menggabungkan naungan di rumah Anda melalui centerpieces kecil dengan sayuran hijau yang tidak pernah mengecewakan. Dan 2017 ada di sini! Sementara banyak orang menyalahkan 2016 karena mengambil para pahlawan duniawi saya, bagi saya bagaimanapun tahun yang buruk itu sangat sangat menyenangkan. Dan saya katakan karena desainnya bagus! Kami Blessing Furniture 4 mulai dengan dua warna Pantone yang tenang, memeluk delftware, membiarkan kenyamanan meresap melalui batas estetika yang ketat yang melahirkan ruang berkeluarga mengucapkan selamat tinggal pada emas dan memeluk banyak netral. Sangat! 2016 sangat mengagumkan. Tetapi dapatkah saya memberi tahu Anda bahwa tren rumah 2017 telah meningkatkan apa yang sudah cukup mengagumkan. Mengapa? Karena segala sesuatu tentang Tren 2017 sangat menarik, menginspirasi dan berfokus pada sedikit perbaikan!

Anak-anak Slytherin berdoa dengan keras dan Pantone mendengarnya entah di mana! Tidak ada kejutan di sini bahwa Green, sebagaimana dikatakan oleh desainer interior Blessing Furniture 49 selebriti Martyn Lawrence Bullard, adalah Strong Again. Tidak, Anda tidak perlu mengecat kamar Anda dengan warna hijau untuk menjadi tren. Sedikit percikan warna hijau seperti vas, beberapa bantal beraksen, permadani atau bahkan tanaman akan menambah permainan dekorasi rumah Anda. Meskipun tidak tertarik secara pribadi pada hal ini tetapi dekorasi membutuhkan petunjuk dari landasan pacu dan kami telah melihat para desainer menggunakan cetakan tropis. Jadi kita dapat mengatakan bahwa di suatu tempat kita juga akan melihat sedikit badai cetak tropis. Kami menangkap bug kenyamanan tahun lalu dengan ruang keluarga dan desain Blessing Furniture 52 tahun ini akan membentuk dirinya sesuai dengan kenyamanan Anda. Hygge atau Hooga seperti yang diucapkan adalah konsep kesejahteraan Denmark / Norwegia dan itulah yang ingin dicapai oleh dekorasi. Rasa sejahtera dan merasakan atmosfer yang baik. Singkatnya, gaya yang menonjolkan kehangatan, nyaman dan bagus.

Kami melihat marmer dalam tren tahun lalu, dan tahun ini akan terus memerintah meskipun dalam berbagai bentuk! Bentuk yang berbeda? Pikirkan wallpaper, permukaan meja, pekebun dan banyak lagi. Dan meskipun kita menawar emas berkilau sebagai perpisahan, saya pikir kita akan berpegang pada Kuningan untuk berpasangan dengan marmer. Gray datang dalam mode tahun lalu dan akan terus tinggal sampai 2017. Dari batu tulis gelap ke nada lebih lembut; dari dinding ke lantai yang dicat. Kami blessing furniture akan melihat banyak warna abu-abu tahun ini juga. Pencahayaan yang bagus Beberapa orang akan mengatakan pencahayaan yang aneh tapi saya mengatakan pencahayaan yang baik karena tahun ini kita melihat tren pencahayaan yang pada dasarnya menanamkan rasa nyaman. Tidak ada lampu yang keras atau cahaya yang mengkilap. 2017 akan menjadi tahun cahaya lembut di ujung merah spektrum dan potongan pernyataan yang indah. Saya melihat banyak lampu PH jujur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...