Kamis, 28 Maret 2019

Belajar Berinvestasi di Dunia Properti

Demikian pula, dapat menemukan di bawah penawaran pasar dan mengambil properti dengan harga kurang dari itu layak bermanfaat untuk alasan yang jelas. Tetapi, jika Anda fokus hanya pada pertumbuhan modal atau pada menemukan kesepakatan BMV tanpa mempertimbangkan hasil sewa dengan baik, maka Anda berisiko kehilangan semua keuntungan yang mungkin Anda miliki dan banyak lagi. Karena, memastikan bahwa properti membayar sendiri bulan demi bulan jauh lebih penting daripada mendapatkan diskon ketika Anda membelinya, atau beberapa keuntungan teoretis ketika Anda menjual. Mengapa Hasil Rental Yang Baik Jauh Lebih Penting Daripada Kesepakatan. Ada sejumlah metode berbeda yang digunakan investor untuk mencari hasil sewa untuk properti investasi. Cara paling sederhana adalah dengan mengambil pendapatan sewa tahunan dan membaginya dengan harga beli + biaya.

Kemudian Anda mengambil angka itu dan mengalikannya dengan 100 untuk mendapatkan persentase. Dalam pengalaman kami, hasil sewa yang baik untuk membeli untuk membiarkan properti adalah 8% atau lebih. Apa pun di bawah itu dan mungkin tidak ada cukup arus kas di properti untuk menutupi biaya operasional, pembayaran hipotek dan masalah-masalah mahal yang terkadang muncul ketika Anda berinvestasi di properti. Jadi, ketika Anda mencoba untuk menemukan area terbaik untuk berinvestasi, Anda perlu berhati-hati bahwa Anda memilih Blessing property 37 suatu tempat di mana pengembalian sewa masuk akal. Area yang memiliki permintaan sewa fantastis atau pertumbuhan modal bisa sangat menggoda. Demikian pula di bawah nilai pasar properti sering kali terlihat seperti bagus. Tetapi, jika pengembalian sewa hanya, katakanlah 5%, maka bulan demi bulan penghasilan Anda bahkan tidak mungkin untuk menutupi pembayaran hipotek.

Biaya yang Perlu Ditanggung Penghasilan Sewa Anda. Agar berkelanjutan dalam jangka panjang, pendapatan sewa Anda perlu untuk menutupi biaya operasional properti dan saya tidak bisa cukup menekankan hal ini Anda juga membutuhkan anggaran darurat. Anda perlu mengharapkan yang tak terduga dan bersiaplah untuk biaya Anda meningkat tanpa peringatan. Misalnya, suku bunga hipotek berada pada titik terendah dalam sejarah saat ini. Ketika biaya pinjaman kembali ke tingkat yang lebih normal, pemilik tanah yang memiliki Blessing property 28 properti dengan hasil sewa yang rendah (di bawah 8%) dapat menemukan diri mereka dalam banyak masalah. Dan pembayaran hipotek hanya satu biaya dalam banyak. Dari pengembalian sewa, Anda juga perlu membayar biaya manajemen, asuransi pemilik dan pembelian, yang semuanya dapat berfluktuasi. Biaya dapat turun tentu saja tetapi Anda perlu merencanakan kapan mereka pasti naik.

Sebuah rumah memiliki ketel dan atap, yang keduanya dapat tiba-tiba perlu diganti tanpa peringatan dan dengan biaya yang signifikan. Apa yang Membuat Pembelian Yang Baik Agar Investasi. Sementara pengembalian sewa yang baik sangat penting ketika Anda memilih membeli untuk membiarkan properti investasi, tentu saja blessingproperty ada unsur-unsur lain yang perlu Anda timbulkan sebagai investor. Dengan kata lain, meskipun sangat penting bahwa hasil sewa cukup tinggi untuk menutupi biaya, itu tidak berarti bahwa Anda harus mengincar pengembalian setinggi mungkin. Misalnya, ada area Manchester di mana Anda dapat melihat hasil sewa lebih dari 10% untuk properti let tunggal. Apakah fakta ini menjadikan Blessing property 42 properti ini peluang investasi yang fantastis. Rumah-rumah ini adalah £ 40k teras yang memiliki peluang kecil untuk tumbuh dalam nilai dan di mana penyewa tidak dapat diandalkan dan sulit untuk dihadapi. Juga, properti seperti ini sulit untuk dijual dan dengan investasi apa pun, strategi keluar adalah hal yang penting untuk direncanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...