Harga yang lebih baik? Perangkat lunak canggih dan canggih. Jika Anda tidak menjual pelanggan dengan USP, Anda akan kesulitan memenangkan mereka melawan pesaing. Anda dengan baik dan apa yang diinginkan konsumen. Langkah selanjutnya untuk membangun rencana pemasaran Anda adalah menentukan anggaran. Sisihkan persentase tertentu dari proyeksi penjualan bruto perusahaan Anda untuk digunakan terhadap anggaran pemasaran tahunan Anda. Tentukan anggaran Anda dengan membandingkan apa taktik pemasaran yang dibutuhkan untuk mencapai persona pembeli Anda akan biaya terhadap anggaran yang tersedia. Anda harus dapat menyesuaikan ini bahkan dengan anggaran terkecil sekalipun. Aturan praktis yang baik untuk perusahaan baru adalah menyisihkan 12 hingga 20% dari pendapatan kotor untuk pemasaran. Perusahaan mapan harus menetapkan anggaran 6 hingga 12% dari pendapatan kotor untuk pemasaran. Jika Anda menemukan bahwa biaya taktik pemasaran yang Anda rencanakan untuk mengatasi melebihi anggaran Anda, sesuaikan taktik Anda agar sesuai dengan parameter dari apa yang Anda mampu untuk saat ini.
Peningkatan pendapatan yang diperoleh dari upaya pemasaran Anda mungkin cukup untuk meningkatkan anggaran saat menyusun rencana pemasaran Anda berikutnya. Berhati-hatilah terhadap pemborosan porsi anggaran pemasaran Anda dengan biaya yang tidak perlu juga. Setelah menetapkan anggaran, buat strategi Digital Agency 10300 penetapan harga yang akan membantu Anda mencapai sasaran. Buat strategi penetapan harga Ketika Anda menetapkan harga, Anda harus memilihnya dengan mempertimbangkan strategi pemasaran dan anggaran Anda. Tujuan keseluruhan adalah untuk menghasilkan laba. Untuk menentukan strategi penetapan harga Anda, Anda dapat mendasarkan harga pada biaya dengan menghitung biaya dan hanya menambahkan laba yang diinginkan per unit yang terjual. Anda juga dapat mendasarkannya pada kompetisi dengan memutuskan untuk mengenakan harga yang sama seperti mereka, atau Anda dapat menggunakan strategi penetrasi dengan menetapkan harga rendah untuk memperoleh pangsa pasar dengan cepat.
Jika Anda menawarkan beberapa produk atau layanan, Anda juga harus mempertimbangkan bundling mereka untuk memberi pembeli pukulan yang lebih besar. Selanjutnya, Anda siap untuk mulai menulis rencana Digital Agency 9300 pemasaran Anda. Tulis rencana pemasaran Anda sendiri. Rencana pemasaran Anda harus berfungsi sebagai panduan referensi yang dapat Anda bagikan dengan anggota tim dan pemegang saham. Dengan membagikan dokumen, Anda akan dapat menerima umpan balik transparan dari mereka yang terlibat dengan perusahaan Anda. Jangan takut untuk mengubahnya kapan saja jika tujuan atau anggaran Anda berubah. Menurut HubSpot, setiap rencana pemasaran harus disusun sebagai berikut. Ringkasan Bisnis ini dapat mencakup nama perusahaan Anda, tim pemasaran, lokasi kantor pusat / kantor, pernyataan misi perusahaan, dan analisis. Inisiatif Bisnis sertakan informasi seperti inisiatif perusahaan dan sasaran / metrik pemasaran di bagian ini Pasar Target ungkapkan nama industri Anda, persona pembeli, dan analisis kompetitif. Strategi Pasar informasi tentang produk Anda, harga, promosi, dll.
Saluran Pemasaran ungkapkan saluran pemasaran mana yang Anda rencanakan untuk digunakan untuk mencapai tujuan Anda. Dalam rencana Digital Agency 10600 pemasaran mereka, Uber juga menyajikan anggaran dan rencana aksi bulanan mereka. Tata letak minimalis sejalan dengan desain branding sederhana Uber, membuatnya mudah dibaca, dipahami, dan dinavigasi. Jika Anda ingin membuat segalanya lebih mudah, cobalah membatasi rencana pemasaran Anda menjadi satu halaman, seperti contoh rencana pemasaran satu halaman ini untuk Starbucks. Menurut rencana satu halaman ini, yang dirancang oleh Content Marketing Institute, Anda harus memasukkan. Informasi tentang audiens Anda: daftarkan persona target Anda, perjalanan pelanggan, dan proposisi nilai. Strategi Anda tentukan tujuan Blessing Digital pemasaran Anda, strategi utama perusahaan untuk memenuhi tujuan itu, dan rencana penetapan harga dan penentuan posisi Anda. Detail tentang kegiatan: Sebutkan saluran pemasaran yang Anda rencanakan untuk digunakan, taktik dan kegiatan yang mendukung tujuan pemasaran Anda.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas
Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...
-
Mungkin ada alasan lain mengapa lemari pakaian Anda penuh, dan tolong tuliskan di komentar, tapi sekarang mari kita urus hal-hal yang tidak ...
-
Layanan kualitas tertinggi ditawarkan dengan harga terendah. Sistem diskon fleksibel mengejutkan pelanggan Agen Pemasaran Digital dapat memb...
-
Yang terpenting, Anda dapat memeriksa risiko penalti untuk tautan Anda hanya dengan satu klik. Jadi, apakah itu untuk tautan individu atau ...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar