Jumat, 12 Oktober 2018

Tim SEO Hebat

Ini mungkin tampak sebagai konsep kuno dalam usia blogging, IM dan email, tetapi jika Anda menulis sesuatu selain catatan untuk ibu mertua Anda dari itu layak mengambil dua melihat (atau tiga atau empat, jika Anda bisa mengayunkannya). Artikel sempurna Anda akan selalu memiliki beberapa kalimat yang berlebihan, kata-kata yang salah digunakan, sintaks yang aneh, dan tata bahasa yang buruk. Orang-orang melihat tulisan yang halus. Dan itu tentang hal itu - dengan berfokus pada bahasa yang jelas dan langsung, Anda secara tidak sengaja akan menulis dengan lebih baik, lebih kuat, lebih banyak tulisan konkret yang orang-orang temukan tak tertahankan. Dan dengan mengetahui apa yang Anda coba jual (atau beri tahu) dan peran apa yang berfungsi dalam kehidupan orang-orang, Anda sebenarnya akan menanam daripada kait tidak berwujud yang mengarah ke panggilan. Minggu ini Newsletter, ada sebuah artikel di Web Desain dan SEO yang berbicara tentang bagaimana dua elemen ini sering berbenturan, dengan pemilik usaha harus membuat keputusan sulit antara kegunaan, estetika, dan mencari kesiapan mesin.

Saya menghargai mereka meluangkan waktu untuk menyoroti pentingnya SEO bagi pemilik bisnis (jika ada yang tersisa di luar sana yang benar-benar tidak memahami keseriusan pencarian!), Dan terutama bagian tentang memilih perusahaan yang memiliki penguasaan keduanya disiplin. Ada banyak perancang web di luar sana yang masih belum mendapatkan apa itu SEO akurat (dan mempercayai saya, kami telah bekerja di situs-situs semacam ini), dan pengembang yang menempatkan semua elemen untuk SEO - h1 / h2 tag , deskripsi meta, tag alt dan semacamnya - tetapi tampaknya tidak memahami cara menggunakan kata kunci di area ini untuk nilai pencarian maksimum. Tentu saja, akibatnya adalah bahwa ada banyak perusahaan hanya-SEO di luar sana yang tahu bagaimana memasukkan kata kunci ke dalam halaman dengan nilai minimal yang memberikan jumlah lalu lintas yang baik tetapi hampir tidak ada konversi pengguna. Pendekatan baik akan meninggalkan situs Anda sangat tidak lengkap, dan Anda bertanya-tanya ke mana perginya uang Anda. Di Hall, kami memiliki proses pengembangan, pengoptimalan terpadu yang menurut saya menghasilkan situs yang jauh lebih kohesif. Bahkan salinan pemasaran yang cukup bagus dapat sepenuhnya mengabaikan kebutuhan untuk memasukkan frasa pencarian dalam konten.

Sebagai seorang internet marketer dan penulis konten, saya terus berdialog dengan tim pengembangan, yang tahu banyak tentang SEO seperti yang saya lakukan. Bahkan, kami sudah memikirkan tentang konten yang dioptimalkan, elemen heading, dan area konversi pengguna utama sementara kami membuat sketsa desain awal. Ketika situs diluncurkan, dan pekerjaan saya benar-benar menendang, saya tahu bahwa saya memiliki landasan yang kuat untuk diajak bekerja sama. Dan percayalah, Anda bisa tahu bedanya. Tentu saja, mengetahui cara kami melakukan berbagai hal secara berbeda tidak selalu membantu Anda jika Anda sudah memiliki situs tempat bentrokan desain dan Cara Optimasi SEO. Berikut adalah saran saya tentang apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu. Lihatlah situs Anda seolah-olah Anda baru mengunjunginya untuk pertama kalinya. Apa yang menarik perhatian Anda? Apa yang diinginkan situs Anda, dan apa yang ingin Anda lakukan? Jika banyak orang tiba di situs web Anda dan kemudian segera pergi, maka kemungkinan Anda memiliki terlalu banyak atau terlalu sedikit informasi. Kata kunci apa yang ada di judul situs Anda? Di halaman. Apakah Anda memiliki informasi utama yang berbicara tentang perusahaan Anda, atau menyebutkan frasa kunci yang cenderung dicari pelanggan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...