Minggu, 07 Oktober 2018

Jasa SEO Perusahaan

Jika mereka telah membuat peringkat situs Anda tinggi dalam indeks mereka, dan mereka melihat bahwa sebagian besar pengunjung pergi dalam waktu 10 detik dari pendaratan di situs Anda, SERP Anda tidak akan tetap tinggi untuk waktu yang lama. Rasio pentalan memberi tahu Google bahwa situs Anda tidak memberikan informasi yang dicari kliennya, atau pengalaman pengguna itu mengerikan. Dalam acara apa pun, ini memiliki konotasi negatif untuk Google dan basis pelanggannya, sehingga akan segera masuk untuk memperbaiki masalah tersebut. Organisasi dan Perencanaan Situs Web Anda. Seluruh pengalaman pengguna situs web Anda hampir selalu diputuskan pada tahap perencanaan awal. Setelah Anda memutuskan pada struktur situs, sistem menu dan aliran umum dan nuansa situs Anda, kemudian menjadi semakin sulit untuk mengubah hal-hal lebih jauh di jalan yang Anda lalui. Jadi meskipun mungkin itu bukan bagian yang paling menarik dari situs web Anda, kendalikan diri dari memposting konten terlalu awal dan rencanakan sepenuhnya situs Anda sebelum Anda mulai memposting.

Sementara penumpasan pada bangunan link yang disebutkan di atas telah terjadi teknik-teknik ini masih ada sebagai metode topi hitam. Mereka bekerja tetapi membawa risiko. Tidak disarankan untuk mencobanya. Risikonya nyata dan Anda harus tahu betul apa yang Anda lakukan. Konsekuensinya bisa jadi halaman Anda tenggelam seperti batu dan kadang-kadang tidak pernah dapat dipulihkan. Ini bisa sangat mematikan jika Anda meletakkan semua telur Anda dalam satu keranjang untuk pekerjaan besar. Kami tidak menyarankan itu. Ada frasa yang umum digunakan yang sangat berguna untuk menggambarkan interaksi situs web ketika terkait dengan perusahaan jasa seo membangun tautan. Ini disebut SEO Heat, Cara kerjanya adalah dengan memvisualisasikan tautan sebagai laser. Ketika situs menautkan ke situs lain, situs itu akan memengaruhi situs tersebut dengan "memanaskan" sedikit. Ini adalah peningkatan peringkat dari situs yang menerima tautan yang tidak ditandai sebagai tautan topi hitam negatif.

Waktu yang Anda investasikan dalam tahap perencanaan akan lebih dari melunasi lebih jauh. Luangkan waktu Anda dan kunjungi setidaknya 100 situs web, catat apa yang Anda sukai tentang masing-masing, dan perhatikan apa yang Anda benci. Apa yang membuat satu situs lebih baik daripada situs berikutnya? Setelah Anda benar-benar melihat situs web yang Anda sukai, Anda mungkin mulai memperhatikan pola yang dapat Anda gunakan di situs SEO Indo Terbaik Anda sendiri. Seperti yang disebutkan di atas, akan lebih mudah untuk mengubah berbagai hal pada tahap awal ini, dari tiga atau empat bulan ke depan. Gunakan Teman Anda sebagai Penguji. Terkadang, sulit untuk bersikap objektif tentang situs Anda sendiri dan tata letaknya. Anda tahu situs ini terbalik, kembali ke depan dan dalam ke luar, dan Anda bisa menjadi buta terhadap kesalahannya. Mintalah seorang teman atau anggota keluarga untuk menavigasi diri di sekitar situs, tanpa ada dorongan dari Anda, dan kemudian perhatikan umpan balik mereka. Ini adalah failsafe yang tak ternilai, dan setara dengan pekerjaan yang dilakukan editor atau proof reader untuk seorang penulis.

Ingat untuk Siapa Anda Menulis. Sejak Panda memperbarui Google telah membuatnya sangat jelas bahwa pengalaman pengguna dan konten adalah pusat dari apa yang menjadi kepanjangan Google. Anda tidak bisa begitu saja menyatukan artikel dengan banyak kata kunci yang menarik bagi mesin pencari tetapi berbunyi seperti omong kosong komputer kepada manusia. Google telah berkembang melampaui konsep usang ini, dan sekarang konten Anda sangat penting. Tetapi meskipun demikian, penting bagi Anda untuk mengingat siapa audiens Anda. Meskipun tujuan usaha jasa seo akhir Anda adalah menjual produk, atau mendapatkan klik untuk akun AdSense Anda, ini tidak seharusnya menjadi fokus situs web. Situs web Anda harus dirancang untuk menarik dan menjawab pertanyaan dari audiensnya. Sekarang jika Anda dapat mengatur untuk melakukan itu, dan kemudian meyakinkan pengunjung Anda untuk mengklik melalui halaman penjualan maka Anda mungkin telah mencapai jackpot. Tetapi tujuan pertama Anda harus selalu menulis untuk dan fokus pada pembaca dan pengunjung Anda, karena saat Anda gagal melakukan itu adalah saat Anda mulai kehilangan pengunjung berbondong-bondong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...