Jumat, 12 Oktober 2018

Harga Jasa SEO

Ini adalah konten tahap kesadaran, yang menarik orang-orang dengan informasi baru yang menarik dan menarik. Ini adalah contoh pemasaran masuk yang bagus karena itu relevan dan menarik bagi pelanggan potensial perusahaan - yaitu pelatih pribadi, pelatih kebugaran, dan manajer olahraga - kepada siapa informasi ini jelas berguna. Ini juga menarik bagi para jurnalis yang tertarik dengan cerita di balik data, dan ini memberi Protectivity cara yang tak ternilai untuk mempromosikan konten mereka dan mendapatkan backlink yang kredibel. Ini mungkin contoh kita sendiri, tetapi menargetkan orang pada tahap keputusan perjalanan pembeli sangat penting untuk menangkap informasi mereka, dan juga untuk membantu pemasar memprioritaskan prospek, untuk mengetahui mana yang layak dikejar. Dan itulah yang dimiliki dek kredensial Aira sendiri. Pada tahap ini, pengunjung telah memutuskan bahwa agen pemasaran masuk dapat membantu mereka, sehingga mereka mungkin menyusun daftar penyedia layanan dan meredupkannya.

Calon klien Aira dapat mengunduh dek kredensial kami - yang memberikan informasi tentang perusahaan, layanan dan keberhasilannya - cukup dengan memasukkan nama dan alamat email mereka di laman landas khusus. Mereka mendapatkan dek kredensial untuk membantu mereka mempertimbangkan opsi mereka dan kami menambahkannya sebagai petunjuk dalam CRM kami. Ini berarti kita tahu orang-orang yang mengunduh dek ini berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk dihubungi tentang penggunaan layanan harga jasa seo dan itu membantu kami memprioritaskan arahan ini daripada pengguna yang mengunduh jenis konten lain. Jika Anda memiliki Halaman untuk bisnis Anda di Facebook, Anda tidak akan ragu melihat fitur 'Boost Post'. Meskipun postingan yang ditingkatkan adalah cara cepat dan mudah untuk mempromosikan penawaran atau menyampaikan pesan Anda di depan lebih banyak pengguna, ada beberapa alasan mengapa Anda harus berhenti melakukan hal ini. Tidak dapat disangkal bahwa meningkatkan postingan dapat tampak seperti pemenang, terutama jika Anda mendapatkan lonjakan besar Suka, komentar & pembagian.

Namun sebelum menekan tombol sembulan, Anda perlu mengajukan beberapa pertanyaan. Apakah Anda ingin meningkatkan keterlibatan sosial di pos dengan Suka dan komentar lainnya. Apakah Anda benar-benar ingin mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Apakah Anda berharap orang-orang akan melihat pos dan mengonversi dengan mendaftar ke sesuatu atau melakukan pembelian. Jika yang terakhir, bagaimana Anda mengukur hasil yang dicapai dari promosi, seo harga terbaru di luar melihat peningkatan keterlibatan sosial. Semoga Anda meninjau tindakan yang dilakukan oleh pengguna yang melihat pos yang Anda dorong dengan melihat di platform analitik seperti Google Analytics. Lihatlah akuisisi Anda, sumber / laporan media, temukan lalu lintas rujukan Facebook dan filter ke periode waktu promosi Anda berjalan. Sekarang Anda dapat melihat berapa banyak pengguna yang benar-benar datang dan mengunjungi situs melalui Facebook selama jangka waktu tersebut dan jika ada tindakan berharga yang diambil seperti penyelesaian tujuan atau transaksi e-commerce selama kunjungan.

Namun ada masalah di sini, bagaimana kita membedakan antara lalu lintas yang mengunjungi situs Anda dari Facebook secara organik dan lalu lintas yang hanya berasal dari promosi berbayar? Dan jika Anda tidak dapat melakukan diferensiasi ini, bagaimana Anda tahu jika dorongan itu efektif dan seperti apa ROI itu. Sederhananya, Anda mungkin tidak bisa. Anda tidak dapat benar-benar mengukur hasil atau menghitung ROI. Lalu lintas berbayar biaya jasa seo dan organik Anda telah berkerut bersama-sama yang akan memberikan lonjakan buatan dalam rujukan Facebook organik dan pengelompokan saluran organik Anda. Cara memisahkan lalu lintas Anda adalah dengan menambahkan parameter ke URL yang Anda gunakan, dengan cara itu Anda dapat menentukan lalu lintas yang Anda kirim ke situs Anda. Parameter memudahkan untuk melacak dan mengelompokkan lalu lintas di platform analitik Anda, dari semua kampanye yang mungkin Anda jalankan. Setelah membuat parameter ini untuk setiap URL di setiap pos sosial organik yang Anda buat, mungkin tidak mungkin bagi Anda dari sudut pandang waktu, juga, memiliki URL panjang dengan parameter di dalamnya, dalam pos sosial juga dapat terlihat sedikit tidak cocok kepada pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...